Dua Tim Spanyol Melenggang ke 16 Besar Liga Europa

Winger Sevilla, Jose Antonio Reyes (kanan) saat melawan Maribor
Sumber :
  • REUTERS/Javier Diaz

VIVAbola - Dua tim asal Spanyol, Real Betis dan Sevilla sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Mereka berhasil mengalahkan lawan di babak 32 besar, Kamis 27 Februari 2014 (Jumat dini hari WIB).

Di Stadion Rubin, Betis sukses mengalahkan wakil Rusia, Rubin Kazan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim besutan Gabriel Humberto Calderon disumbangkan oleh Nono pada menit ke-45 dan Ruben Castro pada menit 64.

Hasil ini mengantarkan Betis lolos ke 16 besar dengan keunggulan agregat 3-1. Sebelumnya, di Benito Villamarin, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kemenangan dengan skor 2-1 diraih oleh tim Andalusia lain, Sevilla. Sevillistas menekuk tim asal Slovenia, Maribor di Ramon Sanchez Pizjuan.

Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

Jose Antonio Reyes membuka keunggulan tuan rumah pada menit 42, disusul gol Kevin Gameiro menit 59. Maribor mencetak gol di masa injury time melalui aksi Dare Vrsic.

Hasil ini mengantarkan Sevilla lolos dengan agregat 4-2. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama.

Menariknya, Sevilla dan Real Betis ditakdirkan akan saling bunuh di babak 16 besar. Derby Sevilla di babak 16 besar akan menarik untuk disaksikan.

Penyerang Sevilla, Luciano Vietto

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Vietto memilih Sevilla.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016