Babak I: Selangor Ungguli Arema Berkat Umpan Andik

Andik Vermansyah saat jalani debut dengan Selangor FA
Sumber :
  • faselangor.my
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Arema Cronus FC saat ini tertinggal 0-1 dari Selangor FA pada laga pertama AFC Cup di Stadion Maijilis Perbandaran Selayang. Gol klub Malaysia itu tercipta lewat umpan Andik Vermansyah.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pada partai yang digelar hari Selasa, 25 Februari 2014, Selangor langsung menggebrak sejak kickoff. Bahkan, gawang Arema sudah bobol saat laga baru berjalan delapan menit.
Menanti Regenerasi Pasukan Garuda


Berawal dari kehilangan bola di lini tengah, Andik langsung menusuk dengan kecepatan yang ia miliki dan mengirimkan umpan datar pada Paulo Rangel. Penyerang Selangor itu tanpa kesalahan mencetak gol. 1-0 untuk Selangor.


Permainan Arema kurang mengesankan sepanjang paruh pertama. Kehilangan Gustavo Lopez gagal ditutupi oleh Juan Revi maupun Irsyad Aras. Aliran bola sering gagal mencapai duet Cristian Gonzales atau Beto Goncalves.


Andik malah menjadi katalis permainan Selangor. Bersama Rangel dan Juninho, ketiganya kerap menyulitkan lini pertahanan "Singo Edan". Beruntung buat Arema, tak ada gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk Selangor bertahan sampai turun minum.


Susunan Pemain:
Selangor FA:
Hamsani, Pantelidis, Shahrom, Bunyamin, Veenod, Shukur, Junior, Gurusamy, Kunanlan, Andik, Rangel


Arema Cronus FC:
K.Meiga, T.Gathuessy, Purwaka Y, Igbonefo, Alfarizi, Juan Revi, Sukadana, Bustomi, Dendi S, Beto, Gonzales
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya