Pelatih Klub India Waspadai Duet Boaz dan Louis Kabes

Persipura Jayapura 2014
Sumber :
  • Banjir Ambarita/VIVAbola

VIVAbola – Churcill Brothers menargetkan untuk membawa pulang 3 poin dari lawatan mereka ke markas Persipura Jayapura, Selasa 25 Februari 2014 di penyisihan Grup E AFC Cup 2014. Namun, Pelatih Churcill Brothers, Mariano Diaz, juga mewaspadai barisan penyerang Mutiara Hitam.

Kendati mengakui Persipura tim yang bagus, Diaz ingin anak-anak asuhannya tampil maksimal agar mengamankan poin penuh. Dia juga mengaku sudah menyiapkan strategi bertahan agar para penyerang Persipura mati kutu. 

"Kami mengenal permainan Persipura. Mereka tim bagus, punya pemain-pemain bagus. Tapi, kami target menang di kandang Persipura. Strategi kami bagaimana menghentikan penyerang-penyerang Persipura mencetak gol,"ujar Diaz dalam rilis yang diterima VIVAnews.

Boaz Kembali, Persipura Makin Percaya Diri

"Boaz dan Ian Louis Kabes harus kami hentikan dulu, sebelum bisa mengalahkan mereka," sambungnya.

Sementara itu, gelandang serang Churcill Brothers, Abdel Hamid Shabana, mengaku perubahan cuaca cukup memperngaruhi timnya. Namun, ingin dijadikan alasan untuk tak membawa pulang tiga poin di Stadion Mandala.

Pemain berpaspor Mesir ini juga mengatakan, kekuatan Persipura musim ini berbeda dengan musim lalu. Menurut Abdel Hamid, performa tim asuhan Jacksen F. Tiago itu musim ini terbilang menurun, tapi hal itu tak boleh menjadikan Churcill Brothers lengah dan meremehkan Persipura.

"Pertandingan kali ini akan kami manfaatkan dengan baik. Kemenangan adalah target utama kami datang ke sini (Jayapura). Perubahan cuaca sedikit mempengaruhi kami. Namun itu tak jadi masalah, karena nanti pun Persipura akan datang bertanding ke India dan mereka akan merasakan hal yang sama,” ungkapnya.

Meski Bubar, Persipura Tetap Diikutkan di Piala Bhayangkara
Joko Driyono

Persipura vs Persija Dipastikan Jadi Partai Pembuka ISC

"Sudah disepakati seluruh klub." kata Joko Driyono. Apa alasannya?

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016