Usai Digasak Osasuna, Atletico Fokus Hadapi Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Atletico Madrid gagal menempel Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Mereka kalah 0-3 saat bertandang ke markas Osasuna, Estadio El Sardar, Minggu 23 Februari 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil yang tentu disesalkan oleh pelatih Diego Simeone. Apalagi, dia melihat
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Los Cholchoneros juga tak bermain buruk dalam laga tersebut.


Tapi bagaimanapun Simeone mengakui bahwa Osasuna tampil luar biasa. Dia menyatakan dua gol cepat lawan di babak pertama benar-benar membuat Diego Costa cs syok.


"Ketika lawan tampil lebih baik saya akan menyampaikan selamat. Kami bisa mengimbangi mereka di babak kedua, sayang tak ada gol yang hadir buat Atletico," kata Simeone.


"Dua gol mereka di awal babak pertama benar-benar membuat kami terkejut. Mereka menutup paruh waktu awal dengan sempurna," ungkapnya lagi dikutip
Soccerway.


Dengan hasil tersebut Atletico sekarang masih berada di posisi ketiga klasemen. Mereka tercecer 3 angka dari Madrid yang memimpin sendirian di puncak.


Tapi situasi itu ternyata tak membuat Simeone gelisah. Dia percaya, pekan depan Atletico bisa memangkas gap yang ada dengan meraih kemenangan atas
Los Blancos
di Vicente Calderon.


"Kami sekarang fokus untuk laga selanjutnya. Atletico tampil bagus ketika bermain di kandang dan kami akan mencoba mengalahkan Madrid," seru pria berkebangsaan Argentina itu. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya