Gawang Jarang Diserang, Kiper Ini Sempatkan Foto Bareng Fans Lawan

Kiper Scunthorpe, Sam Slacombe (kanan)
Sumber :
  • 101greatgoals
VIVAbola
Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai
- Mengisi waktu luang. Mungkin itu alasan yang dikemukakan kiper klub divisi 3 Liga Inggris (Scunthorpe FC), Sam Slocombe, tak menolak ketika diminta berfoto bareng oleh dua fans lawan saat laga kontra Portsmouth masih berlangsung.

Koordinasi dengan Maktab, KUH Komitmen Tingkatkan Layanan Jemaah Haji

Ya, pertandingan yang digelar di Glanford Park  pada Sabtu, 22 Februari 2014 itu didominasi oleh kubu tuan rumah. Bahkan Scunthorpe sukses mencatat keunggulan 5-0 sampai menit 86.
Ngaku Hilang Gairah, Teuku Ryan Ungkap Hal yang Bikin Dia Tertekan Jadi Suami Ria Ricis


Dari skor itu, bisa dipahami kalau pertahanan Scunthorpe sangat jarang mendapatkan ancaman. Mungkin bosan hanya berdiam diri di bawah gawang, Slocombe lalu memilih melakukan kegiatan lain.


Dilansir
101 Greatgoals
, Slocombe berfoto bareng dengan dua suporter Portsmouth ketika pertandingan masih berjalan. Dan parahnya lagi, fans tersebut kemudian sengaja memposting foto mereka di media sosial untuk mengolok-olok timnya sendiri karena kesal dipermalukan oleh Scunthorpe.


Sayangnya Slocombe gagal menutup pertandingan itu dengan mencatat clean sheet. Dia harus kebobolan di menit 86 dan Scunthorpe menutup pertandingan dengan kemenangan 5-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya