Seedorf Puji Fungsi Serba Guna Taarabt di Milan

Adel Taarabt (tengah)
Sumber :

VIVAbola - Allenatore AC Milan, Clarence Seedorf, memuji peran seorang Adel Taarabt dalam timnya. Pemain yang dipinjam dari Queens Park Ragers ini dianggap punya peran besar dalam skema permainan Rossoneri.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pujian Seedorf ini meluncur setelah Milan menekuk 10 pemain Sampdoria dengan skor 2-0 di pentas Serie A, kemarin. Di laga itu, Taarabt tak hanya mencetak gol pembuka namun juga punya andil untuk gol kedua Milan yang dicetak Adil Rami.

"Taarabt bermain sangat bagus saat melawan Sampdoria," kata Seedorf dilansir Soccerway. "Saya puas dengan penampilannya sejak didatangkan. Ia memberi tambahan banyak pada tim dan dapat bermain di tiga posisi di belakang striker," lanjut Seedorf.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Selain memuji pemain asal Maroko itu, Seedorf juga memuji penampilan Riccardo Saponara. Bintang muda Milan ini dianggap Seedorf mampu menjawab tantangannya dengan bermain apik di laga tersebut.

"Ini pertandingan pertama Saponara sejak awal saya datang ke sini dan dia bermain sangat bagus. Para pemain bermain bagus hari ini. Mereka kompak dan saling bantu," ujar Seedorf.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Dengan kemenangan di kandang Sampdoria itu, Milan berhasil naik ke posisi 9 klasemen sementara Serie A dengan torehan 35 poin.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016