Barcelona Mulai Tercecer, Iniesta Pilih Santai

Andres Iniesta persembahkan gol buat Dani Jarque
Sumber :
  • yahoosport

VIVAbola - Gelandang mungil Barcelona, Andres Iniesta, masih menanggapi santai kekalahan timnya dari Real Sociedad. Meski mulai tercecer di klasemen La Liga, Iniesta masih sangat yakin Barcelona bakal kembali menjadi juara.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sempat memimpin klasemen di paruh musim, Barcelona kini justru tertinggal tiga poin dari sang rival, Real Madrid. Bahkan, klub asal Katalan ini juga terancam disalip Atletico Madrid. Kekalahan 3-1 dari Real Sociedad menjadi penyebabnya.

Namun optimistis masih tersimpan dalam benak Iniesta dalam perburuan gelar musim ini. "Real Sociedad bermain sangat bagus. Mereka lebih baik dari kami," kata Iniesta dilansir Soccerway.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Tapi kekalahan ini tidak membuat kami menyerah. Kami harus lebih bekerja keras dan keluar dari situasi ini. Masih banyak poin tersisa dan kami masih punya pertandingan melawan rival langsung kami," lanjut Iniesta.

Keyakinan untuk dapat mempertahan gelar La Liga juga dimiliki bek Barcelona, Gerard Pique. "Kami hanya tertinggal satu pertandingan dari pemimpin klasemen jadi itu tak terlalu menjadi masalah," kata Pique.

Barcelona saat ini mengoleksi 60 poin atau terpaut tiga poin dari Madrid yang memimpin klasemen. Barca juga berpeluang dilewati Atletico Madrid jika tim besutan Diego Simeone ini sukses menaklukkan Osasuna.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016