Penggemar ManCity Ini Rela Kepala Plontosnya Dipenuhi Tato

Penggemar Manchester City menato kepalanya.
Sumber :
  • Bleacherreport
VIVAbola - Beragam cara, dari yang biasa hingga aneh, ditunjukkan oleh para penggemar dalam mendukung tim kesayangannya. Salah satunya dilakukan penggemar Manchester ManCity, yang menato penuh kepala plontosnya.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Dilansir Bleacherreport, penggemar tersebut ditemui pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 22 Februari 2014, ketika City menang 1-0 atas Stoke City. Dia merupakan salah satu penggemar yang datang langsung ke Etihad Stadium untuk menyaksikan penampilan Yaya Toure dan kawan-kawan.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Kepala seorang penggemar Manchester City dipenuhi tato.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Pada bagian kening, terdapat tulisan "Manchester City Football Club" dan di atasnya terdapat gambar trofi Premier League, dengan tulisan "MCFC". Sedangkan di bagian samping kanan dan kiri, ada tulisan "Blue Moon" yang merupakan lagu tak resmi dan kerap dinyanyikan oleh para pendukung "The Citizens.

Sementara itu, pada bagian belakang, terdapat logo ManCity dalam ukuran besar, dengan tulisan "2012 Premier League Championship". Seperti diketahui, 2012 merupakan tahun tak terlupakan bagi para penggemar "The Citizens". Karena saat itu tim kesayangan mereka meraih gelar juara Premier League dengan dramatis.

Ini bukan pertama kalinya ada penggemar ManCity yang melakukan hal tidak biasa pada tubuhnya. Sebelumnya, ada seorang penggemar yang menato bokongnya dengan wajah Mario Balotelli. Saat itu, dia lelah melihat kelakuan pemain kontroversial tersebut dan berharap segera dijual ke AC Milan.

ManCity kini sedang bersaing ketat dengan Chelsea, Arsenal, dan Liverpool di papan atas klasemen Premier League. Mereka berpeluang merebut kembali gelar yang pada musim 2012 lalu lepas ke tangan rival sekota, Manchester United. (one)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya