Sinclair Dapat "Kado Valentine" Seksi dari Sang Kekasih

Kekasih Scott Sinclair, Helen Flanagan
Sumber :
  • Daily Star
VIVAbola - Kekasih gelandang West Bromwich Albion, Scott Sinclair, Helen Flanagan belum juga berhenti mengumbar foto-foto seksinya di jejaring sosial. Terbaru, perempuan berusia 23 tahun itu mengunggah foto seksinya, yang tak lain jadi kado hari kasih sayang untuk Sinclair.
China Mulai Invasi Premier League

Hari Valentine atau hari kasih sayang biasanya dirayakan pada 14 Februari, namun Helen dan Sinclair tetap akan merayakannya meski terlambat. Helen pun membagi apa yang akan "diberikannya" kepada mantan gelandang Manchester City tersebut.
Butuh Bek, Arsenal Siap Pepet Eks Penggawa MU

Dalam foto yang diunggahnya, Helen hanya mengenakan celana dalam merah dan kaus tipis yang sedikit terbuka di bagian payudara. Namun, dia menutupi payudaranya dengan tulisan "Yum Yum Yummees", hasil editan foto.
Sepatu Nyentrik Memphis, Kado Spesial untuk Ibunda

Sambil memegang boneka, Helen menengok ke bagian tubuhnya, dengan rambut dibiarkan terurai. Dilansir Mirror, pemeran Rosie Webster dalam serial tv Coronation Street tersebut seakan sudah siap menghabiskan malam bersama sang kekasih.

"Tak sabar untuk merayakan Valentine yang telat pada akhir pekan ini bersama @scotty_sinclair11," tulis Helen, yang popularitasnya menanjak lantaran kerap mengumbar dada di jejaring sosial pada akun Instagramnya, hjgflanagan.

Hubungan Helen dan Sinclair, yang dimulai pada 2009, sempat berakhir pada pertengahan 2013. Namun, Helen sudah terlanjur jatuh hati kepada gelandang berusia 24 tahun itu, sehingga mereka kembali menjalin kasih hingga sekarang. (one)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya