Drama Lima Gol, Perseru Serui Menyodok ke Papan Atas

Pemain Perseru Serui, Okto Maniani
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola
Persib Tumbang di Markas Perseru
- Perseru Serui sukses naik ke posisi 4 besar klasemen Liga Super Indonesia (ISL) Grup Timur, usai menang 3-2 atas Persiba Balikpapan, Minggu, 23 Februari 2014.

Teror 16 Jam Perjalanan Tak Ciutkan Nyali Persib

Pada laga yang digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Perseru langsung menekan dan mendapatkan penalti pada menit ke-10. Seme Patrick yang maju jadi algojo sukses membuat tuan rumah unggul 1-0.
Persib Bandung Buta Kekuatan Perseru Serui


Lalu, 10 menit kemudian, Persiba dan Perseru saling balas mencetak gol. Carlos Gonzales sempat membuat kedudukan jadi imbang di menit 13, namun langsung bisa dibalas Okto Maniani, 5 menit berselang.


Pada menit ke-28, Persiba kembali berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini, Ansu Toure yang berhasil mencetak gol dari titik putih. Skor imbang 2-2 bertahan sampai turun minum.


Pada babak kedua, Perseru tampil lebih dominan. Persiba sesekali balas menyerang lewat serangan balik cepat. Namun, tuan rumah yang berhasil mencuri gol di menit ke-73.


Gol Arthur Bonai memastikan tiga poin untuk Perseru, serta mengangkat wakil Papua itu ke peringkat 4 klasemen sementara. Klub berjuluk "Cenderawasih Jingga" itu mengumpulkan 7 poin dari 5 laga, hanya kalah selisih gol dari Persebaya Surabaya.


Sedangkan Persiba makin kesulitan keluar dari jeratan zona degradasi. Dari empat pertandingan, "Beruang Madu" masih tanpa kemenangan dan baru mengumpulkan dua poin saja. Persiba masih berada di peringkat 10 Grup Timur, dari 11 klub. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya