Oezil Mulai Tak Disukai Pemain-pemain Arsenal?

Mesut Oezil (kedua dari kanan) adu mulut dengan Mathieu Flamini
Sumber :
  • BBC
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Mantan kapten Jerman, Michael Ballack, mengungkapkan kekhawatirannya kepada Mesut Oezil di Arsenal. Menurutnya, kompatriotnya tersebut mulai tak mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Oezil belakangan kesulitan mempertahankan performanya. Terakhir, ia tampil mengecewakan saat melawan Bayern Munich dalam lanjutan Liga Champions.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Eksekusi penalti Oezil gagal dan setelah itu ia tampak malas berlari saat kehilangan bola. Bahkan, Mathieu Flamini sempat mengkritiknya karena Oezil enggan membantu pertahanan.


Keduanya sempat adu mulut usai mengamankan sepak pojok Bayern. Melihat hal tersebut, Ballack pun takut kalau Oezil mulai tidak diterima oleh anggota tim Arsenal lainnya.


"Dengan kualitas yang dimiliki, dia seharusnya tak tersentuh dan bisa memberikan banyak hal untuk timnya. Tapi, sepertinya dia mulai tidak disukai oleh tim," ujar Ballack pada Sky Sports.


"Saat datang ke Arsenal, harapan padanya sangat besar karena kualitasnya. Pada pertandingan awal dia terlihat bagus, main bagus dan tampak nyaman. Tapi, sekarang dia terlihat sedikit tersesat," lanjut eks pemain Chelsea itu.


Ini bukan pertama kali Oezil bersitegang dengan pemain Arsenal. Sebelumnya, Per Mertesacker juga sempat mendampratnya setelah menolak untuk memberikan tepuk tangan pada fans Arsenal usai dikalahkan Manchester City 3-6, Desember lalu.


Oezil telah mencatakan 32 penampilan bersama The Gunners sejak diboyong dari Real Madrid, musim panas lalu. Pemain 25 tahun itu sudah mencetak lima gol sejauh ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya