Selundupkan Wanita ke Kamar, Giroud Dijebak?

Olivier Giroud
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Keputusan mengejutkan diambil Arsene Wenger saat Arsenal menjamu Bayern Munich pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis, 20 Februari 2014. Saat itu, Wenger memarkir striker andalannya, Olivier Giroud.

Sebagai gantinya, pelatih asal Prancis itu lalu menurunkan pemain minim pengalaman Yaya Sanogo. Dalam laga ini, The Gunners akhirnya menyerah dengan skor 0-2 setelah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mantan bek Chelsea, Frank Leboeuf, menilai, keputusan Wenger tak lepas dari skandal yang menimpa Giroud. Seperti diketahui, Giroud kedapatan membawa model cantik, Celia Kay ke kamar hotel sebelum Arsenal dibantai Liverpool 1-5. 

Sebelumnya, aksi in juga dilakukannya saat The Gunners bertandang ke markas Crystal Palace. Malam sebelum pertandingan, pemain asal Prancis itu juga mengajak Kay ke kamarnya di Four Seaseons di Canary Wharf.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Model asal Inggris, Celia Kay

Giroud telah meminta maaf kepada keluarga, klub, dan suporter The Gunners. Namun aksi itu telah melanggar aturan klub dan Wenger berniat menjatuhkan sanksi bagi Giroud. Skandal ini juga mengancam rumah tangga Giroud.

"Saya ragu kalau keputusan Wenger membangkucadangkan Giroud saat bertemu Bayern Munich berkaitan dengan olahraga," kata Leboeuf kepada RMC. "Saya lihat Sanogo tampil lawan Liverpool, ada kesenjangan pengalaman di sana."

Leboeuf juga menduga bahwa Giroud telah menjadi korban jebakan raksasa. "Dia salah," katanya.  "Wanita sangat paham mereka bisa menguangkan malam bersama pemain bola. Mereka menggoda pemain utama dan menjual fotonya, meski itu tidak benar," beber mantan pesepakbola Prancis tersebut.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Ingin membaca berita menarik lainnya, silahkan klik tautan ini.





 
 

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016