Dituduh Ludahi Kepala Sagna, Ini Penjelasan Robben

Arjen Robben
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Penyerang Bayern Munich, Arjen Robben, membantah telah meludahi bek Arsenal, Bacary Sagna. Robben bahkan rela dihukum 10 laga bila aksi tersebut memang terbukti dilakukannya.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Sebelumnya, Robben, memang sempat menjadi bulan-bulanan pengguna twitter usai tampil di kandang Arsenal, Emirates, Kamis, 21 Februari 2014. Pemain berkepala plontos itu dituduh telah meludahi Sagna saat membantunya bangkit.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


Dalam rekaman foto memang terlihat ada cairan yang mirip air liur jatuh menimpa kepala Sagna. Namun bila diamati dari sudut yang berbeda, cairan itu ternyata hanyalah keringat yang menetes dari kepala pemain asal Belanda itu.


Sagna juga telah membantah
Robben. Dia juga yakin, cairan itu hanyalah keringat yang tak sengaja menetes saat Robben membantunya.


Dilansir
Dailymail.co.uk
, Robben, akhirnya angkat bicara. Dia juga menjelaskan bagaimana keringat itu sampai menetes ke kepala Sagna.


"Saya tidak punya banyak rambut, dan keringat itu meluncur turun," kata Robben. "Saya harus meluruskan ini: Saya tidak meludah. Selama hidupku, aku tidak akan pernah melakukannya," beber Robben.


Saat bertemu Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis lalu, Robben memang cukup membuat kesal pelatih Arsene Wenger. Dia dituduh telah melakukan diving yang menyebabkan kiper The Gunners diusir dari lapangan dan wasit memberi penalti bagi Munich. Arsenal pun menyerah dengan skor 0-2.


Robben tidak memungkirinya. Namun dia menolak dengan tegas tudingan meludahi Sagna. "Kalau saya melakukannya, Anda bisa menyeret saya keluar dari lapangan dan menghukum saya 10 laga. Kalau saya meludahi lawan, maka saya tidak akan sanggup bertemu keluarga saya lagi," beber Robben. 


Ingin melihat berita-berita menarik lainnya, silahkan klik
ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya