Gattuso Tak Akan Tolak Tawaran Juventus dan Inter

Mantan pelatih Palermo, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Mantan gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa dia tidak akan menolak kesempatan untuk melatih Juventus atau Inter Milan jika ada kesempatan. Menurut Gattuso, meski dia berstatus sebagai legenda Rossoneri, baginya ketika menjadi pelatih, situasinya tak lagi sama.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Gattuso membuat lebih dari 450 penampilan resmi untuk Milan dalam kurun waktu 1999 sampai 2012. Sewaktu masih aktif menjadi pemain, Gattuso pernah berikrar tak akan membela Juventus atau Inter, yang tak lain merupakan rival Milan di Serie A Italia.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Juventus atau Inter? Saya tidak berpikir mereka menginginkan saya sekarang, tapi saya tidak akan mengatakan tidak kepada mereka. Ini akan menjadi tidak profesional untuk menolak tim-tim seperti itu, bahkan jika saya selalu dan akan selalu menjadi Milanista,” kata Gattuso, seperti dilansir
La Gazzetta dello Sport.


Pelatih berusia 36 tahun ini kini berubah sikap dan terbuka untuk melatih klub apa pun. Sebelumnya, Gattuso pernah menukangi klub Swiss, FC Sion dan Palermo. Dia juga mengaku belum lama ini mendapat tawaran dari Malaysia. 


"Saya telah menerima tawaran dari Malaysia, tapi saya telah membuat keputusan untuk tinggal di sini dan menemukan klub pada bulan Juni nanti," katanya. "Saya akan terbuka untuk tawaran dari Rangers , tapi itu bukan satu-satunya klub yang membuat saya tertarik,” ujarnya.


Gattuso harus menerima kenyataan dipecat dari jabatan pelatih Palermo awal musim ini. Palermo sendiri saat ini bermain di kompetisi Serie B. Gattuso memutuskan pergi dari Milan pada musim panas 2012 dan bergabung ke FC Sion dengan jabatan pemain merangkap pelatih. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya