Tim Kalah, Striker Arsenal Ini Datangi Klub Bugil

Nicklas Bendtner memeluk kekasihnya
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola - Nicklas Bendtner kembali menjadi pusat perhatian di Inggris. Bomber jangkung Arsenal ini kedapatan justru mendatangi sebuah klub bugil setelah timnya dipermalukan Bayern Munich di pentas Champions League, kemarin.

Hattrick Bendtner Bawa Denmark Tekuk AS

Dilansir Daily Mail, Bendtner kepergok tengah meninggalkan sebuah klub malam pada pukul 4.30 dini hari waktu setempat. Parahnya, klub malam yang didatangi Bendtner dikenal sebagai tempat tari bugil dengan sajian pertunjukkan seks.

Setelah menjadi penonton di bangku cadangan saat Arsenal ditekuk Bayern Munich 2-0 di leg 1 babak 16 besar, Bendtner memang tak langsung pulang. Ia lalu menghadiri sebuah acara malam penghargaan, Brit Awards.

Mantan Striker Arsenal Diberi Gelar Raja oleh Penggemarnya

Dan setelah acara itu, striker timnas Denmark ini bersama beberapa musisi papan atas dunia mendatangi sebuah klub malam bernama The Box. Klub ini dikenal sebagai tempat hiburan papan atas dengan pertunjukan berani.

Selain tari bugil, tempat ini juga memiliki pertunjukkan khusus yakni menonton hubungan seks langsung selama 2 jam. Tak heran pemilik klub, Simon Hammestein menyebutkan tempatnya sebagai tempat mistik, misteri dan seks.

Populer di Media Sosial, 'Lord' Bendtner Kebingungan

Yang jelas sikap Bendtner ini tentu sangat mengecewakan rekan-rekannya yang tengah berduka usai dipermalukan Bayern Munich. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari sang pemain atau pihak Arsenal. (eh)

Striker VfL Wolfsburg, Nicklas Bendtner (kiri)

Striker Wolfsburg Kirim Tantangan untuk Bayern Munich

Wolfsburg baru saja menjuarai Piala Super Jerman.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2015