Putri Calon Pemilik Leeds United Berpose Menggoda di Stadion

Putri Massimo Cellino, Eleonora.
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola - Presiden Cagliari, Massimo Cellino, masih menunggu persetujuan pihak Liga Inggris terkait pembelian 75 persen saham Leeds United. Namun, putri Cellino, Eleonora, telah mengunggah foto yang menunjukkan sudah menjadi penggemar "The Whites".
6 Klub 'Tak Terkenal' Ini Pernah Juara Liga Inggris

Dilansir Dailymail, Eleonora mengunggah foto sedang berpose di tribun markas Leeds, Elland Road, lewat akun Instagramnya, Misscmiami. Pada foto tersebut, Eleonora tampak sedang menghadap ke lapangan sambil menoleh ke kamera di belakang.
Tim Kasta 2 Inggris Ini Punya 11 Pemain Luar Biasa

Dengan memakai cardigan krem dan celana hitam ketat, Eleonora tampak ingin memerkan keindahan bokongnya. Sambil menaruh tangan kiri di pinggang, perempuan berambut pirang itu memajukan dada dan memundurkan bokongnya.
Hooligans Klub Divisi Championship Bikin Onar di Austria

Bukan hanya itu, Eleonora juga punya cara lain untuk menunjukkan sebagai penggemar sejati Leeds. Pada foto lainnya, dia tampak sedang memotret selfie di depan cermin, dengan menggunakan HP. Pada foto itu, terlihat logo Leeds pada casing HP miliknya.

Kendati demikian, apa yang dilakukan Eleonora dikabarkan semakin membuat fans Leeds menolak keberadaan Cellino. Seperti diketahui, meskipun bakal menyelamatkan Leeds dari kebangkrutan, Cellino mendapat penolakan dari sejumlah fans.

Salah satu pemicu penolakan fans kepada Cellino adalah dipecatnya pelatih Brian McDermott oleh Eleonora Sport Ltd. Namun, usai munculnya berbagai protes, pihak klub akhirnya mengumumkan bahwa McDermott tetap dipertahankan. (one)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya