Jika Barca Kalah 0-6, Model Ini Janji Lari Sambil Bugil

Aktris Spanyol, Cristina Pedroche, fans Rayo Vallecano
Sumber :
  • zeleb.es
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kekalahan 0-6 Rayo Vallecano dari Barcelona di Camp Nou, Sabtu 15 Februari 2014, ternyata masih belum bisa diterima model dan presenter cantik Cristina Pedroche. Model 23 tahun itu berjanji akan berlari dari Kota Madrid ke Barcelona sambil bugil jika Vallecano bisa revans.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Cristina merupakan pendukung sejati Vallecano. Bahkan, Cristina pernah beberapa kali membawakan acara televisi sambil mengenakan kostum klub berjuluk Franjirrojos itu. Itu sebabnya model kelahiran Madrid, 30 Oktober 1988, silam tersebut sangat kesal melihat tim kesayangannya digasak Barcelona.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Berbicara di program sepakbola "The Kiosk Jugones", Cristina mengungkapkan kekesalannya terhadap tindakan Neymar dan Dani Alves yang menari saat merayakan gol keenam Barcelona. Cristina menganggap Barcelona tidak menghormati Vallecano.


"Hasil pertandingan sangat menyakitkan, dan mereka menari-nari di atas penderitaan tim lain. Saya tidak membenci Barcelona. Saya akan melawan siapapun yang berani macam-macam dengan Vallecano," ujar Cristina seperti dilansir
Diario de Ibiza
.


Cristina berharap Vallecano bisa membalas kekalahan memalukan dari Barcelona di masa depan. Dan jika Vallecano bisa mengalahkan Blaugrana 6-0, mantan presenter di stasiun televisi La Sexta tersebut berjanji akan berlari sambil bugil.


"Jika Vallecano bisa mengalahkan Barcelona dengan 6 gol, saya akan berlari dari Madrid ke Barcelona telanjang, di depan semua orang. Memang tidak ada alasan untuk merayakan kemenangan itu. Tapi, Neymar juga tidak punya alasan untuk merayakan gol dengan menari setelah mencetak gol ke-6," tegas Cristina. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya