Usai Dikartu Merah, Kiper Arsenal "Umbar" Gerakan Cabul

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVAbola - Pertandingan Arsenal melawan Bayern Munich, Kamis, 20 Februari 2014, diwarnai aksi tidak senonoh kiper tuan rumah, Wojciech Szczesny. Gerakan cabul itu diperagakannya tak lama setelah dia diusir wasit dari lapangan.

Szczesny memang tidak bisa tampil penuh pada babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Emirates Stadium itu. Dia mendapat kartu merah pada menit ke-37 usai melanggar pemain Munich, Arjen Robben di kotak terlarang.

Dalam tayangan video yang dilansir Metro.co.uk, Szczesny terlihat kesal dengan keputusan itu. Saat menuju lorong ganti, Szczesny tiba-tiba melakukan gerakan berkonotasi cabul dengan tangan kirinya.

Belum jelas kepada siapa gerakan itu ditujukan. Namun reputasi penjaga gawang asal Polandia itu tentu bakal tercoreng bila UEFA menemukan bukti adanya kesengajaan dalam bahasa tubuh yang tidak sopan tersebut.

Bukan kali ini saja punggawa Arsenal tertangkap kamera menunjukkan gestur cabul. Sebelumnya, "Si bengal" Jack Wilshere juga pernah berurusan dengan FA akibat melakukan tindakan tidak terpuji itu.

Szczesny merupakan salah satu kunci kesuksesan Arsenal bersaing di pentas Premier League musim ini. Penampilannya terus menanjak dan menjadi pilihan utama pelatih The Gunners, Arsene Wenger sebagai tembok di lini belakang.

Arsenal Kembali Pinjamkan Szczesny

Usai menerima kartu merah, posisi Szczesny digantikan kiper asal Polandia lainnya, Lukasz Fabianski dan harus kehilangan Santi Cazorla. Arsenal akhirnya menyerah dengan skor 0-2 lewat gol Toni Kroos dan Thomas Muller. (eh)

Pemain Arsenal, Chuba Akpom rayakan gol ke gawang Guadalaraja

Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat

Mereka menaklukkan tim Meksiko, Guadalaraja.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016