Wenger Akui Aksi Sandiwara Robben Buat Dia Frustrasi

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan kritik keras pada bintang Bayern Munich, Arjen Robben, yang dinilai berlebihan saat dijatuhkan Wojciech Szczesny. Yang berujung pada kartu merah.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Setelah mendominasi pada awal babak pertama, Arsenal akhirnya harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-37 setelah wasit Nicola Rizzoli mengusir Szczesny usai menjegal Robben.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


David Alaba gagal mengeksekusi penalti yang diberikan. Namun, Bayern berhasil menang 2-0 lewat gol Toni Kroos dan Thomas Muller di babak kedua.


Wenger pun tampak kesal dengan hasil negatif tersebut. Pria berjuluk
The Proffessor
itu mengkritik keputusan wasit dan aksi teatrikal Robben.


"Saya pikir babak kedua cenderung membosankan untuk orang kebanyakan. Berjalan satu arah. Wasit membuat keputusan yang membunuh permainan," ujar Wenger, seperti dilansir
BBC
.


"Di Italia, mereka mengusir anda dengan pelanggaran seperti ini. Saya pikir kiper kami memang berniat mengejar bola. Dia menyentuh Robben yang bersikap berlebihan, saya sudah mengatakan ini padanya. Dia punya pengalaman untuk melebih-lebihkan hal seperti tadi," katanya.


Dengan kekalahan ini, tugas berat sudah menanti Arsenal pada laga berikutnyal.
The Gunners
harus mengejar defisit dua gol saat bertandang ke markas Bayern, Allianz Arena, tiga pekan mendatang.


"Saya hanya merasa frustrasi. Tadi adalah pertandingan sepakbola yang luar biasa sampai paruh waktu. Lalu tidak ada lagi pertandingan pada paruh kedua," kata Wenger kesal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya