VIVABOLA

Ini Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

Arsenal akan menjamu Bayern Munich, Milan ditantang Atletico Madrid.
Rabu, 19 Februari 2014
Oleh : Anry Dhanniary
Arsenal vs Bayern Munich musim lalu.
VIVAbola - Fase knock-out Liga Champions akan kembali bergulir hari Rabu ini atau Kamis dini hari WIB nanti. Dua partai sengit akan dipertontonkan dalam perebutan tiket ke delapan besar.

Arsenal akan menjamu Bayern Munich di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Champions. Kedua tim raksasa ini akan saling sikut demi meraih kemenangan.

Partai sarat pemain bintang ini akan disiarkan langsung SCTV pada hari Kamis dini hari WIB, 20 Februari 2014, pukul 02.45 WIB.

Di tempat lain, satu-satunya wakil Italia akan menentukan nasibnya di kompetisi tertinggi klub Eropa tersebut. AC Milan akan menghadapi Atletico Madrid.

Bukan hal yang mudah bagi tim asuhan Clearence Seedorf saat menjamu Atletico di San Siro, dini hari nanti. Los Rojiblancos saat ini dalam performa maut baik di La Liga maupun kancah Eropa.

Partai sengit nan menentukan ini tidak disiarkan langsung di televisi lokal. Jika ingin menonton secara langsung, partai Milan kontra Atletico akan ditayangkan Fight Sport Channel pada pukul 02.45 WIB.

Jadwal Siaran Langsung 16 besar Liga Champions dini hari nanti:

- Arsenal vs Bayern Munich (SCTV, Kamis dini hari 02.45 WIB)

- AC Milan vs Atletico Madrid (Fight Sport, Kamis dini hari 02.45 WIB)
TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.