Mourinho: Barcelona Era Martino yang Terburuk

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola - Duel sengit di babak 16 besar Liga Champions, antara Manchester City dan Barcelona akan tersaji pada Rabu 19 Februari 2014 dini hari WIB. Rupanya hal tersebut juga mendapat perhatian dari pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Mourinho, yang merupakan mantan pelatih Real Madrid, mengatakan bahwa ManCity memiliki kesempatan untuk memenangi laga nanti. Sebab, menurut Mou, "Blaugrana" saat ini tak sebaik tahun-tahun sebelumnya.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meskipun masih memiliki pemain-pemain kelas satu, seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Xavi, Mou menilai Blaugrana kali ini berbeda. Dan, hal itulah yang semestinya dimanfaatkan "The Citizens".
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"City punya kesempatan. Tentu, secara historis, Barcelona adalah favorit, tapi tim mereka musim ini tak sama dengan tahun-tahun sebelumnya," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa 18 Februari 2014.

"Tentu, mereka memiliki (Lionel) Messi, dan dia spesial. Mereka juga punya yang lainnya --tak hanya Messi. Tapi, saya pikir, saat ini Barcelona terburuk dalam beberapa tahun ke belakang," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Barcelona sudah dua musim gagal melangkah ke final Liga Champions, dan selalu kandas di babak semifinal. Sementara itu, Manchester City, yang merupakan "pemain baru" di Liga Champions, selalu gagal lolos dari fase grup dalam dua musim terakhir. (art)

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya