Mourinho: ManCity Berpeluang Jungkalkan Barcelona

Pelatih AChelsea, AJose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Laga 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona ternyata mendapat perhatian dari manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini menilai ManCity memiliki peluang bagus menyingkirkan Barca.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mourinho mengakui Barca memiliki sejarah panjang dan lebih berpengalaman di Liga Champions. Namun, The Special One melihat permainan Los Alzugranas tidak sebaik musim-musim sebelumnya.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Tentu saja, melihat sejarah Barcelona adalah favorit. Namun, musim ini Barcelona tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya," kata Mourinho pada
ITV.


"Mereka memiliki Lionel Messi. Dia spesial dan mereka juga memiliki pemain lain yang hebat. Namun, saya rasa, saat ini Barcelona terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, City memiliki kesempatan," tegas pria 51 tahun ini.


Mourinho merupakan sosok yang begitu dibenci fans Barca. The Special One sempat menaklukkan Blaugrana baik bersama Chelsea maupun Inter Milan. Saat membesut Real Madrid, Mou juga menjadi ancaman serius bagi Barca yang sempat dilatih Pep Guardiola dan Tito Vilanova.


Sejak kembali ke The Blues, Mou sering menjadi tajuk pemberitaan, karena komentar yang panas kepada para pesaingnya. Dia pernah terlibat perang kata-kata dengan manajer ManCity, Manuel Pellegrini. Mourinho juga menyebut manajer Arsenal, Arsene Wenger sebagai spesialis gagal. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya