Rekor Gol ManCity Tak Cemaskan Barcelona

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas rayakan gol ke gawang Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Manchester City boleh bangga dengan rekor gol mereka sekarang. Tim asuhan Manuel Pellegrini diketahui sukses menembus catatan 100 gol hanya dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tak cuma itu,
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
The Citizens juga terkenal sangat produktif di kandang. Mereka telah mengoleksi 72 gol hanya dalam 20 penampilan di Etihad Stadium.


Tapi ternyata torehan fantastis itu tak sedikitpun membuat nyali Barcelona yang akan datang bertandang dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions ciut. Malah dengan lantang gelandang Cesc Fabregas menyatakan siap menggulung anak-anak asuh Manuel Pellegrini.


"Pesepakbola tak bola takut menghadapi pertandingan," seru Fabregas dikutip
Soccerway,
Selasa, 18 Februari 2014.


"Kami hanya harus bermain dengan gairah, komitmen dan determinasi. Lalu kami akan menang. Tak ada yang harus dicemaskan. Cukup menjadi tim terbaik lalu terus melaju,"sambungnya.


Meskipun demikian Fabregas juga tak mau mengecilkan ManCity. Dia meminta Los Azulgranas tetap berhati-hati, khususnya lini pertahanan, karena hampir dipastikan Edin Dzeko cs bakal tampil all out dalam menyerang.


"Pertahanan kami harus sangat kuat. Lini belakang kami sedikit terganggu akhir-akhir ini, padahal lawan hanya melancarkan serangan dua atau tiga kali dalam satu pertandingan. Kami tak boleh membiarkan ManCity bermain sesuka mereka nanti," ungkap mantan bintang Arsenal itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya