Leverkusen 'Haramkan' Ibrahimovic Sentuh Bola di Bay Arena

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Bayer Leverkusen sudah mempersiapkan trik khusus untuk menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dan pemain yang akan jadi target intimidasi tim Jerman dalam laga di Bay Arena nanti adalah sang bomber, Zlatan Ibrahimovic.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ya, Ibrahimovic diincar oleh para pemain Leverkusen karena dia dianggap sebagai lawan paling berbahaya. Meskipun tak sepenuhnya yakin bisa melumpuhkan bintang asal Swedia itu, namun mereka percaya bakalan sanggup menyulitkan mantan pemain Inter Milan dan Barcelona tersebut mengembangkan permainannya.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Cara Leverkusen sangat sederhana. Mereka akan terus mengganggu pergerakan Ibrahimovic di lapangan sehingga membuatnya jengkel.


"Kami tak bisa mematikan Ibrahimovic sepenuhnya. Namun kami juga tak boleh ramah. Kami akan membuatnya jengkel sepanjang waktu," kata gelandang Simon Rofles.


"Segenap tim harus menampilkan permainan terbaik bar kemudian kita lihat apakah itu sudah cukup untuk menyulitkan PSG," sambungnya dikutip
Soccerway.


Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Sami Hyypia. Dia mengaku teah mengamatkan agar para pemain kompak mencegah Ibrahimovic mendapatkan bola.


"Walaupun kami bermain dengan sempurna, tetap saja ada kans bagi Ibrahimovic mencetak gol. Kami harus menghentikannya secara kolektif. Jangan sampai dia menyetuh bola sedikitpun," ujar Hyypia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya