Serang Capello, Conte Disemprot Eks Transfer Guru Juventus

Luciano Moggi
Sumber :
  • AP/Alberto Ramella
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Perseteruan antara Antonio Conte dengan Fabio Capello mulai melebar. Kali ini cekcok mulut pelatih dan bekas
allenatore
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Juventus tersebut mulai melibatkan eks direktur umum Bianconeri,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Luciano Moggi.

Conte diketahui melemparkan komentar pedas kepada Capello setelah arsitek timnas Rusia itu menyebut Juventus di bawah asuhan Conte hanyalah tim jago lokal. Don Fabio melihat Arturo Vidal cs melempem ketika tampil di pentas Eropa.


Tidak terima dengan perkataan Capello, Conte pun membalas dengan menyebut Juventus di era Capello hanya diingat karena 2
Scudetto
yang dicabut oleh FIGC karena skandal Calciopoli.


Sebagai orang yang membawa Capello ke Juventus pada 2005, Moggi pun ikut tersinggung dengan kata-kata Conte. Pria yang diklaim sebagai biang keladi Calciopoli itu meminta Conte agar bisa lebih menghormati orang lain juga klubnya sekarang.


"Conte harus menunjukkan respek kepada klub. Juventus era Capello punya banyak catatan bagus. Harusnya dia meminta izin dulu sebelum berbicara seperti itu. Jika masih ada saya, maka hal tersebut tak akan terjadi," kata Moggi.


Lebih lanjut Moggi yang dikenal sebagai pakar (guru) transfer ketika masih menjabat di Juventus, menjelaskan bahwa sebenarnya Conte hanya salah tanggap kepada Capello. Justru menurutnya, mantan pelatih Real Madrid itu bukan bermaksud meremehkan Juventus, melainkan memujinya.


"Capello bilang Serie A tak kompetitif sekarang. Sedangkan Juventus terus menambah kekuatan. Bagi saya itu adalah pujian, bukan kritik," sambung Moggi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya