Tanpa Aguero, ManCity Dituntut Cetak Banyak Gol ke Gawang Barca

manchester city kalahkan stoke 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pablo Zabaleta berharap timnya Manchester City tampil solid dan kompak saat meladeni Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Selasa, 18 Februari 2014, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tak cuma itu, Zabaleta juga menuntut barisan depan
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
The Citizens mampu mendulang gol sebanyak-banyak untuk meraih kemenangan sekaligus melapangkan jalan mereka lolos ke perempat final.


"Yang harus kita lakukan adalah percaya terhadap diri sendiri. Kami adalah tim hebat dan pemain-pemain hebat yang akan memenangkan sebuah laga besar," kata Zabaleta.


"Kami harus tampil solid. Pertahanan harus tampil sebaik mungkin dan kompak. Sedangkan lini depan wajib mencetak banyak gol karena masih ada leg kedua nanti," sambungnya dikutip
Sky Sport.

Sayangnya, barisan depan ManCity dipastikan tidak diperkuat salah satu mesin gol utama mereka musim ini, Sergio Aguero. Bintang asal Argentian tersebut masih dibekap cedera.


Meski demikian, bukan berarti ManCity harus gentar. Pasalnya, skuad besutan Manuel Pellegrini masih memiliki bomber tangguh lainnya yakni Stevan Jovetic, Alvaro Negredo dan Edin Dzeko. Namun untuk dua nama terakhir, belakangan diketahui juga tidak dalam kondisi fit.


Catatan apik saat bermain di kandang juga bisa katakan menambah kepercayaan diri tim satu kota Manchester United tersebut. Diketahui dari 20 penampilan di depan publik sendiri dari semua ajang, Yaya Toure cs telah mendulang 74 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya