Komentar Bepe Usai 2 Kali Bobol Gawang Persija

Bambang Pamungkas Kembali Ke Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Alasan Pesepakbola Nasional Baru Melakukan Aksi Mogok
– Striker Pelita Bandung Raya, Bambang Pamungkas, menjadi bintang lapangan ketika dua golnya membuat timnya bermain imbang 2-2 melawan Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Namun, pemain yang akrab disapa Bepe itu meminta maaf kepada Persija atas dua golnya tersebut.

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Seperti diketahui, Bepe merupakan pemain yang pernah menjadi ikon bagi Persija karena pernah membela klub ibukota itu selama 11 tahun dalam tiga periode. Eratnya hubungan tersebut juga membuat Bepe tidak melakukan perayaan usai mencetak gol ke gawang Macan Kemayoran.
Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR


“Yang pasti saya senang bisa mencetak dua gol. Tapi, saya juga minta maaf untuk Persija,” ucap Bepe kepada wartawan seusai pertandingan, Senin 17 Februari 2014.


Penampilan Bepe sendiri membuat Pelatih Persija, Benny Dollo, melontarkan pujian kepada pemain berusia 33 tahun itu. Tapi, pelatih yang akrab disapa Bendol ini tak mau berbicara banyak mengenai penampilan gemilang Bepe.


“Kami akan menyempurnakan permainan kami. Mengenai Bepe, ya dia bermain cukup baik. Saya tidak mau bahas tentang masalah internal dulu, saya profesional menilai bahwa hari ini penampilannya baik,” ungkap Bendol.


Dua gol Bepe ke gawang Persija lahir pada menit ke-39 dan menit ke-66, sebelum dibalas oleh Persija melalui penalti Ivan Bosnjak pada menit ke-72 dan April Hadi pada menit ke-81.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya