Hindari Bentrok, Polisi "Amankan" Puluhan Jakmania di Stadion

Aksi Demo The Jakmania
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
– Puluhan suporter Persija Jakarta atau yang lebih dikenal The Jakmania hingga malam tadi atau beberapa jam usai laga Pelita Bandung Raya kontra Persija digelar, masih tertahan di dalam Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
           
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?
The Jakmania, terpaksa di diamankan petugas kepolisian di dalam stadion untuk menghindari bentrok antarsuporter. Apalagi beredar kabar jika puluhan Bobotoh sudah bersiap melakukan penghadangan di sejumlah akses jalan menuju Jakarta, termasuk beberapa pintu tol.
           

Apalagi beberapa saat setelah pertandingan selesai, terjadi aksi saling lempar batu yang melibatkan suporter di dalam dan di luar stadion. Sebelum peristiwa tersebut lebih parah, pihak keamanan langsung mengantisipasi situasi.

           

Sementara itu, pengawalan ketat dilakukan polisi terhadap rombongan tim Persija setelah pertandingan. Untuk menghindari peristiwa tak diingikan, skuad Macan Kemayoran terpaksa diangkut menggunakan kendaraan taktis.

           

Laga PBR melawan Persija sendiri berakhir imbang 2-2. The Boys Are Back tertinggal dua gol lebih dulu dari PBR yang diciptakan pemain yang sempat jadi ikon Persija, Bambang Pamungkas. Sementara dua gol balasan Persija diciptakan Ivan Bosnjak melalui titik penalti pada menit 72 dan April Hadi pada menit 81.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya