Tiru Goyangan Beyonce, Kekasih De Gea Pukau Publik Spanyol

Kekasih David De Gea, Edurne
Sumber :
  • Listal.com

VIVAbola - Kekasih kiper Manchester United, David De Gea; Edurne Garcia Almagro, memukau publik Spanyol lewat penampilannya di program acara musik "Tu Cara Me Suena". Edurne menyanyikan lagu milik Beyonce "Crazy In Love" dengan goyangan super seksinya.

"Tu Cara Me Suena" merupakan program acara musik amal di Spanyol. Setiap penyanyi yang tampil di acara tersebut harus membawakan lagu-lagu artis papan atas dunia. Dan untuk acara akhir pekan lalu, Edurne memutuskan untuk membawakan lagu Beyonce.

Seperti dikutip dari Vertele, penyanyi 28 tahun ini tampil memukau. Dengan rambut hitam panjang terurai dan mengenakan gaun berwarna emas, Edurne menampilkan goyangan yang sangat seksi.

Dengan suara yang tidak kalah dari Beyonce, Edurne benar-benar memukau publik Spanyol yang menyaksikan program acara "Tu Cara Me Suena" melalui stasiun televisi Antena 3. Penampilan wanita kelahiran Madrid itu mengingatkan kita dengan aksi Beyonce saat menggelar konser.

Video penampilan Edurne meniru Beyonce juga menjadi sensasi di dunia maya. Tiga hari diunggah melalui akun YouTube milik Antena 3, video Edurne sudah disaksikan lebih dari 650 ribu kali.

Edurne menjalin hubungan dengan De Gea sejak November 2010, saat masih memperkuat Atletico Madrid. Meski menjalani hubungan jarak jauh, Edurne selalu berusaha mengunjungi kiper 23 tahun itu di Manchester.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Dia adalah pria yang berhasil mencuri hati saya," ujar Edurne seperti dilansir Vanitatis. (one)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016