Liverpool Dikalahkan Arsenal, Sturridge pun Menangis

Pemain depan Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Trofi Piala FA mungkin dianggap kurang bergengsi di Inggris, tapi Daniel Sturridge sepertinya tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Striker 24 tahun itu menangis usai Liverpool dikalahkan Arsenal 1-2 pada laga 16 besar Piala FA di Stadion Emirates, Minggu 16 Februari 2014 waktu setempat.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Seperti dikutip dari
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Daily Mail , Sturridge menangis usai wasit Howard Webb meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Bek Arsenal, Kieran Gibbs, bahkan sampai coba menghibur striker timnas Inggris itu.


Piala FA memang salah satu dari dua gelar yang masih mungkin bisa direbut Liverpool musim ini. Sedangkan di pentas Premier League, tim besutan Brendan Rodgers itu masih berada di posisi keempat, tertinggal 4 poin dari Chelsea di puncak klasemen.


Penampilan buruk Sturridge diyakini menjadi salah satu alasan kenapa mantan pemain Chelsea itu menangis di akhir pertandingan. Sturridge gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas. Padahal sebelumnya mantan pemain junior Manchester City itu selalu mencetak gol dalam 7 pertandingan terakhir.


Saking inginnya memaksakan pertandingan berakhir imbang 2-2, Sturridge sampai rela mengikat tali sepatu kiper Arsenal, Lukasz Fabianski, saat
injury time
babak kedua. Sturridge berusaha mencegah Fabianksi mengulur-ulur waktu pertandingan.


"
Sedih. Saya benci kalah. Berusaha untuk tetap bersemangat meski sulit. Saya masih memiliki keyakina
n," ujar Sturridge melalui akun Twitter miliknya, @D_Sturridge.


Arsenal sendiri berhasil membalas kekalahan 1-5 dari Liverpool di Premier League, 8 Februari 2014. Dua gol kemenangan The Gunners dicetak Alex Oxlade-Chamberlain dan Lukas Podolski. Sedangkan satu gol Liverpool diciptakan Steven Gerrard melalui tendangan penalti. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya