Rodgers: Harusnya Liverpool Dapat Dua Penalti

Manajer Liverpool Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Brendan Rodgers kecewa dengan kekalahan 1-2 anak-anak asuhnya dari Arsenal di laga putaran kelima Piala FA. Yang lebih menyesakkan, menurut sang manajer, Liverpool harusnya mendapatkan dua hadiah tendangan 12 pas dalam duel di Emirates Stadium tersebut.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

The Reds
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
harus menyerah melalui gol Alex Oxlade-Chamberlain serta Lukas Podolski. Sementara satu-satunya balasan dari mereka hanya melalui lesakan penalti Steven Gerarrd.

Tentu saja Rodgers kecewa. Dan sebagai pelampiasan sekaligus alasan, dia langsung mempertanyakan keputusan wasit yang tak memberikan hadiah tendangan dari titik putih untuk kali kedua ketika Luis Suarez dihajar oleh Chamberlain di dalam kotak terlarang.


"Itu lebih jelas ketimbang yang (penalti) pertama," kata Rodgers. "Yang di awal, Suarez diganjal dan tentu itu penalti, namun yang kedua harusnya lebih jelas.


"Bagaimanapun itu tetap penalti. Suarez menyentuh bola dan Chamberlain menghajarnya di area terlarang serta tepat di depan mata wasit. Itu keputusan yang aneh," sambungnya dikutip
BT Sports
.


Mengenai hasil pertandingan, Rodgers merasa setidaknya mereka pantas memaksakan partai
replay
mengingat Liverpool juga bermain bagus dalam laga tersebut. "Saya pikir tim terbaik kalah hari ini. Setidaknya kami bisa memaksakan replay. Lagi pula harusnya kami bisa unggul 2-0 di menit-menit awal lewat peluang emas Daniel Sturridge," serunya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya