Babak I, Arsenal Memimpin Atas Liverpool

Arsenal Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Arsenal unggul atas Liverpool berhasil memimpin atas Liverpool di babak pertama laga putaran kelima Piala FA. Gol
The Gunners
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
dihasilkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Bertanding di Emirates Stadium, Minggu, 16 Februari 2014, Liverpool yang yang menjadi tamu malah mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Di menit 3, Daniel Sturrdige lolos dari kawalan pemain bertahan Arsenal.


Tinggal berhadapan dengan kiper Lukasz Fabianski, namun mantan penyerang Chelsea itu tak mampu menceploskan 'si kulit bundar' ke gawang lawan.


Menit 6, kejadian serupa terulang. Kali ini Sturridge menerima umpan chop dari Luis Suarez. Tapi lagi-lagi dia tak mampu mengkonversi peluang matang menjadi gol.


Perlahan tapi pasti Arsenal membangun serangan. Tampil tenang, tim asuhan Arsene Wenger pun sukses membukukan gol di menit 16. Chamberlain yang mendapat gol muntah di area penalti langsung melesakkan bola ke gawang The Reds. 1-0 tuan rumah unggul.


Pertandingan kemudian berjalan semakin sengit. Liverpool nampak sangat bernafsu mengerjar ketertinggalan. Sedangkan Arsenal yang sudah unggul, bermain lebih disiplin. Meskipun ada beberapa peluang yang hadir, namun 45 menit awal ini tetap harus ditutup dengan sor 1-0 buat Arsenal.


Susunan pemain:


Arsenal:
Lukazs Fabianski, Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal, Mathieu Flamini, Mikel Arteta, Oxlade-Chamberlain, Mesut Ozil, Lukas Podolski, Yaya Sanogo.


Liverpool:
Brad Jones, Jon Flanagan, Martin Skrtel, Daniel Agger, Aly Cissokho, Steven Gerrard, Joe Allen, Phillip Coutinho, Luis Suarez, Raheem Sterling, Daniel Sturridge.   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya