Langka, Pemilik ManCity Tonton Langsung Laga Lawan Barca

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour
Sumber :
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Tekanan untuk Manchester City akan semakin besar saat menjamu Barcelona di 16 besar Liga Champions awal pekan nanti. Pasalnya, pemilik klub, Sheikh Mansour, akan hadir langsung di Etihad Stadium.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi itu adalah seorang politikus sibuk di timur tengah dan internasional. Sejak mengambil alih ManCity, Sheikh Mansour baru menonton langsung satu laga saja.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Saat itu, pria yang menggelontorkan dana sampai £1 miliar untuk klubnya tersebut hadir pada September 2010, dua tahun usai menjadi pemilik. Kala itu, Sheikh Mansour bisa tersenyum karena ManCity menang 3-0 atas Liverpool.


Kini, sang bos akan kembali menonton. Menurut Manchester Evening News, sebuah pesawat pribadi kerajaan akan mendarat di Manchester pada hari pertandingan, Selasa 18 Februari 2014.


Sampai saat ini pengamanan belum ada yang berbicara mengenai kedatangan sang pemilik. Bahkan, manajemen ManCity diklaim baru akan mengetahui apakah Sheikh Mansour akan datang atau tidak hanya beberapa jam sebelum kick-off.


Meski terhitung sangat jarang datang ke stadion, miliyarder itu diketahui tidak pernah ketinggalan satu pun pertandingan ManCity. Akan ada siaran langsung khusus dimanapun Sheikh Mansour sedang berada.


Daya tarik di Liga Champions musim ini memang sangat besar. Ini kali pertama The Citizens menapaki fase knockout di kompetisi klub terbesar di Eropa, setelah dua musim terakhir mentok di babak grup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya