"Arsenal Jadi Ancaman Terbesar Bayern Munich"

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, berpikir bahwa timnya tengah menghadapi bahaya terbesar karena harus meladeni Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Die Roten harus menjalani laga leg pertama di markas The Gunners pada Rabu 19 Februari 2014 atau Kamis dini hari.

Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat

Bayern dan Arsenal juga bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Pada leg pertama, Arsenal kalah 1-3 dari Bayern di Emirates Stadium, sedangkan di leg kedua giliran The Bavarians yang takluk 0-2 dari The Gunners. Tim asuhan Arsene Wenger harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang.
Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional


Lahm melihat, saat ini Arsenal menjadi tim yang banyak berkembang dari musim lalu. Pemain internasional Jerman ini percaya, Bayern berada di bawah ancaman klub asal London utara tersebut.

 

“Bahaya terbesar untuk kami sekarang adalah menghadapi Arsenal di 16 besar. Itu undian yang sulit. Banyak yang akan terjadi pada dua laga. Ini melibatkan dua tim yang sangat bagus dalam taktik dan teknik,” ujar Lahm, seperti dilansir The Guardian.


Pemain berusia 30 tahun ini juga tak sabar untuk menghadapi Arsenal, yang menurutnya salah satu tim terbaik di Inggris. Dia juga berpikir, seluruh pencinta sepakbola di seluruh dunia juga menanti pertandingan antara Arsenal melawan Bayern Munich.


Lahm yang berposisi asli sebagai bek sayap ini mewaspadai gaya bermain The Gunners. Dia tak ingin Santi Cazorla dan kawan-kawan menguasai bola lebih lama, dan Lahm juga ingin rekan-rekan setimnya tidak hanya memperhatikan individu-indivudi yang menonjol di Arsenal.


“Saya sedikit lebih mengikuti perkembangan Arsenal tahun ini dan mereka meninggalkan kesan yang baik. Mereka bertarung untuk gelar Premier League, dan itu bukan kebetulan. Saya percaya mereka berkembang sebagai sebuah tim. Mereka menjadi lebih sangat kuat, dengan skuad yang seimbang,” terangnya.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya