Dua Sejoli Ini Bawa Tempat Tidur Saat Nonton Pertandingan

Pasangan ini bawa tempat tidur saat nonton bola
Sumber :

VIVAbola - Selalu ada cerita menarik dalam sepakbola. Salah satunya yang dilakukan pasangan pendukung klub Belgia, Club Brugge ini. Pasangan sejoli ini membawa tempat tidur mereka ke stadion saat mendukung klub kesayangannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Pemandangan aneh memang terlihat di Jan Breydel Stadium saat itu. Di tribun bagian pojok, nampak dua sejoli asik tiduran sembari menonton tim kesayangannya. Entah bagaimana cara tempat tidur itu dimasukkan ke stadion.

Yang jelas, pasangan sejoli ini tampak sangat menikmati kesempatan langka ini. Dilansir offthepost, pasangan ini memang diizinkan pihak klub untuk menonton pertandingan langsung sembari tiduran.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Rupanya hal unik ini dilakukan Club Brugge dalam rangka perayaan hari Valentine. Saat itu, Brugge bersua KV Kortrijke di kompetisi Liga Primer Belgia. Laga sendiri berakhir 3-1 untuk kemenangan Club Brugge.

Kejadian ini tentu mengingatkan kita dengan apa yang terjadi pada Maret 2013 silam. Saat itu, dua suporter klub Swiss, Grasshopper Zurich, mendapat kesempatan menonton pertandingan sembari berendam air panas.
Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024