Ini Cara Zabaleta Agar Messi Terpesona dengan ManCity

manchester city kalahkan stoke 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola –
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta, mengatakan bahwa bintang Barcelona, Lionel Messi, sangat tertarik dengan kehidupan di Manchester City. Bahkan, Zabaleta sempat mengajak Messi untuk merapat ke klub sekota Manchester United tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Zabaleta dikenal sebagai salah satu pemain yang berteman akrab dengan Messi, karena keduanya sama-sama membela Timnas Argentina. Zabaleta berharap suatu hari dia akan bisa menyambut Messi di Manchester sebagai pemain baru The Citizens.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


“Ya, saya berbicara kepada Leo (Messi) tentang City. Ketika saya datang ke City, setelah tiga atau empat bulan saya pergi ke Barcelona, karena kami libur beberapa hari. Saya berkunjung ke rumah Leo dan semua berbicara tentang pemilik baru dan uang yang banyak,” kata Zabaleta, seperti dilansir Metro.co.uk.


Mantan pemain Espanyol ini juga kemudian mengungkapkan bahwa, Messi banyak bertanya bagaimana Kota Manchester. Rasa penasaran itu membuat Zabaleta tertarik untuk mengajak Messi berjalan-jalan di Kota Manchester, dan membuat pemain berjuluk La Pulga itu nyaman jika akhirnya mau bergabung memperkuat ManCity.


“Leo meminta saya menceritakan bagaimana rasanya berada di sini (Manchester City). Saya akan senang menunjukkan dia Kota Manchester. Mungkin saya akan membawa dia ke Didsbury (area pinggiran Manchester) dan kami akan mencoba masakan ikan dan keripik. Saya pikir dia akan menyukainya,” jelasnya.


Zabaleta akan bertemu Messi pada Selasa 18 Februari 2014 atau Rabu dini hari WIB dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara ManCity kontra Barcelona di Etihad Stadium. Laga leg kedua baru akan dimainkan pada 13 Maret 2014 di Camp Nou.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya