Ramos: Pertahanan Madrid Tak Lagi Jadi Lelucon

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVAbola - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku senang dengan performa lini pertahanan Los Blancos saat ini. Gawang Madrid hanya kebobolan tiga gol di sepanjang tahun 2014 ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Maklum, Ramos menjadi salah satu pemain yang paling panas kupingnya setelah pertahanan Madrid kerap menuai kritikan. "Beberapa bulan lalu, semua orang mengatakan pertahanan kami sebuah lelucon," kata Ramos dilansir Soccerway.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Sekarang semua orang mengatakan kami solid. Tapi yang terpenting tentu kemenangan tim. Kami pernah membuat kesalahan, sekarang kami punya ide yang jelas mengenai bagaimana cara kami bermain," ujar Ramos.

Penampilan Madrid di 2014 ini memang sangat mengagumkan. Total 13 pertandingan di semua ajang pada 2014 ini, Madrid hanya kebobolan saat melawan Villarreal (La Liga, 4-2) dan Atletico Madrid (Piala Raja, 1-1).

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Selain masih menjadi ancaman serius bagi Atletico Madrid dan Barcelona di pentas La Liga, tim besutan Carlo Ancelotti ini juga telah memastikan tiket final Piala Raja. Madrid akan menantang Barcelona di partai puncak Copa del Rey.

Dini hari nanti, Real Madrid akan menjamu Getafe dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu. Di pertandingan ini, Ronaldo tak dipastikan absen karena harus menyelesaikan hukuman tiga laga.

Pada pertemuan pertama, Madrid kalah 2-1 dari tuan rumah Getafe. Dan laga ini akan menjadi ajang yang tepat bagi Madrid untuk balas dendam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya