Bayern Munich Simpan 7 Bintang Demi Lawan Arsenal

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola (kanan)
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola –
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer, mengungkapkan, bagaimana persiapan timnya sebelum menghadapi Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions. Neuer ingin Die Roten membawa pulang hasil positif dari markas The Gunners di Stadion Emirates.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Die Roten sengaja menyimpan tujuh pemain bintang mereka dalam laga kontra Freiburg di ajang Bundesliga, Sabtu 15 Februari 2014. Meski tak diperkuat tujuh bintang mereka, anak-anak asuhan Pep Guardiola tetap bisa menang 4-0 atas Freiburg di Allianz Arena.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


“Kami ingin menampilkan performa bagus sebelum melawan Arsenal. Sekarang kami tak sabar bermain di Liga Champions,” kata Neuer, seperti dilansir Bild.


Guardiola sendiri memuji tim asuhannya yang mencatatkan sembilan kali menang beruntun di berbagai kompetisi. Terakhir The Bavarians kalah terjadi pada Desember tahun lalu saat takluk 2-3 dari Manchester City di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions.


Mantan pelatih Barcelona ini menyoroti betapa tidak mudah mencapai apa yang dilakukan Bayern sekarang. Terutama ketika banyak orang berpikir Philipp Lahm dan kawan-kawan akan dengan mudah meraih kemenangan pada sejumlah pertandingan.


“Saya sangat senang, itu luar biasa bagaimana para pemain selalu berkonsentrasi, terlepas dari apa yang terjadi. Kami tidak bermain cukup baik saat ini, tapi kami serius. Kami hanya bermain bagus pada 15 atau 20 menit pertama, tapi itu tiga poin dan sisa musim berkurang satu pertandingan,” jelas Guardiola.


The Bavarians akan melawat ke markas Arsenal pada Rabu 19 Februari 2014 atau Kamis dini hari WIB untuk melakoni pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya