Gary Neville Pamerkan 9 Jersey Lawan Paling Favorit

Gary Neville
Sumber :
  • http://starsport11.blogspot.com

VIVAbola - Mantan bek Manchester United dan timnas Inggris, Gary Neville, mencoba membuka memori dalam karier sepakbolanya. Hal itu diperlihatkan Neville dengan memamerkan koleksi jersey lawan yang ia dapatkan sepanjang karier sepakbolanya.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Dilansir Daily Mail, kakak dari Phil Neville ini memamerkan puluhan jersey mantan lawan-lawannya. Namun Neville hanya memamerkan 9 jersey mantan lawannya plus jersey sang legenda hidup Old Trafford, Eric Cantona, di akun resmi twitternya.

Dalam daftar 9 jersey lawan paling favorit yang dipamerkan Gary Neville, diantaranya jersey legenda hidup Brasil, Ronaldo dan mantan bintang timna Italia, Roberto Baggio.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Neville bertemu Baggio saat MU bersua Inter Milan di perempatfinal Champions League 1999. Saat itu, MU berhasil menyingkirkan Inter Milan sebelum akhirnya Iblis Merah merengkuh gelar treble dalam sejarahnya.

Ada juga jersey Robert Pires, Giovane Elber, Alessandro Del Piero, Ariel Ortega, Andriy Shevchenko dan Antonio Conte. Untuk jersey Conte, Neville mendapatkannya saat MU mengalahkan Juventus di semifinal Champions League.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Jersey Paolo Maldini koleksi Gary Neville

Namun jersey yang paling spesial tentu milik mantan kapten AC Milan dan timnas Italia, Paolo Maldini. Di punggung jersey Azzurri itu, bek legendaris Italia ini juga menyertakan tanda tangan khusus untuk Gary Neville. (adi)

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024