Ancelotti: Ronaldo dan Isco Sedang Tak Bahagia

Isco
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa dua anak asuhnya, Cristiano Ronaldo dan Isco Alarcon tengah tak senang dengan kondisi mereka saat ini. Situasi itu tak lain karena Ronaldo harus absen karena menjalani hukuman larangan tiga laga, sedangkan Isco akan kembali menghuni bangku cadangan saat Madrid melawat ke markas Getafe dini hari nanti WIB.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo diganjar larangan tiga laga saat pertandingan kontra Athletic Bilbao awal Februari lalu. Dia terlibat pertengkaran dengan dua punggawa Bilbao, dan wasit menilai bintang Timnas Portugal itu bertindak agresif serta melakukan gestur tak menyenangkan kepada wasit yang mengusirnya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Madrid sendiri tengah mengajukan banding ke Komite Disiplin Olahraga Spanyol terkait hukuman Ronaldo. Komite Disiplin Olahraga Spanyol juga menghukum Bilbao sebesar 600 euro atas insiden di Stadion San Mames tersebut.


“Saya tidak akan membahas itu (denda 600 euro untuk Bilbao). Lebih baik tidak bicara tentang uang. Saya lebih memiliki bicara tentang masalah hukuman tiga laga untuk Cristiano. Dia tidak bahagia, karena dia ingin selalu bermain di setiap pertandingan. Dia bermain bagus saat melawan Atletico Madrid,” jelas Ancelotti, seperti dilansir Marca.


Sementara itu, terkait situasi Isco saat ini yang mulai jarang dimainkan oleh Los Blancos sebagai starter, Ancelotti mengakui ada masalah soal adaptasi dengan taktik yan diterapkannya. Tapi, mantan pelatih AC Milan dan Juventus ini berharap, frustrasi yang dialami Isco karena kurangnya menit bermain hanya bersifat sementara.


Ancelotti juga menekankan, Isco tetap menjadi bagian penting bagi tim asuhannya saat ini. Pelatih berpaspor Italia ini juga tak lupa dengan gol-gol penting yang diciptakan mantan pemain Malaga itu untuk Madrid.


“Mencadangkan Isco adalah untuk alasann taktik, karena dia sulit dengan sistem permainan kami saat ini. Tentu dia tidak bahagia, karena dia ingin bermain. Masalah ini bersifat sementara, karena dia pemain penting kami, dia pemain yang serius dan profesional, tidak ada masalah dengan dia,” terangnya.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya