Arteta Tak Sabar Ingin Balas Permalukan Liverpool

Mikel Arteta usai gagal mengeksekusi penalti ke gawang Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kapten Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tak sabar ingin segera membalas perlakuan Liverpool. Pasalnya, pekan lalu Liverpool sukses mempermalukan Arsenal dengan skor 1-5 dalam lanjutan Premier League. Kini Arteta dan kawan-kawan punya kesempatan membalasnya meski di ajang yang berbeda.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium, malam nanti. "Saya tidak sabar menunggu pertandingan ini karena saya ingin keluar dari situasi ini dan mendapat hasil yang sangat berbeda. Semoga kami dapat kembali bermain seperti biasa dan mendapat hasil sebagus mungkin," kata Arteta di situs resmi Arsenal.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Ketika kekalahan 1-5 terjadi tentu balas dendam berada dalam benak Anda. Tertingga 4-0 di awal laga tidak pernah terjadi dalam karier saya selama ini. Kami kemasukan dua gol lewat set-pieces dan bermain terlalu terbuka," kata Arteta saat mengomentari laga di Anfield, pekan lalu.


Menurut Arteta, Liverpool memang punya duet striker terbaik di pentas Premier League. Luis Suarez dan Daniel Sturridge dianggap menjadi ancaman terbesar termasuk bintang muda The Reds, Raheem Sterling. Namun Arteta juga menjanjikan hal yang berbeda saat Arsenal giliran jamu Liverpool, malam nanti.


"Hasil memalukan itu sangat berbeda saat kami bermain melawan mereka pada November silam saat kami menang 2-0. Dan semoga nanti kami dapat bermain seperti saat pertama kali kami bertemu bukan seperti pertandingan pekan lalu," tegas gelandang asal Spanyol itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya