Tiga Punggawa Indonesia Gagal Menang di Malaysia

Patrich Wanggai bersama pelatihnya di klub Malaysia, T-Team
Sumber :
  • www.kosmo.com.my
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Hasil buruk dituai pemain-pemain Indonesia yang merumput di Liga Malaysia. Baik Andik Vermansyah, Patrich Wanggai, dan Hamka Hamzah gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Pada pekan kelima Liga Super Malaysia yang digelar akhir pekan ini, PKNS FC yang diperkuat Hamka bermain lebih dulu. Bek yang baru dipanggil kembali ke timnas Indonesia itu tampil sejak menit pertama.
Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia


Sayang, PKNS gagal merebut tiga poin setelah hanya bermain imbang 0-0. Sisi positifnya dari Hamka adalah sukses menjaga gawangnya dari kebobolan (clean sheet). PKNS masih duduki peringkat 8 klasemen.


Hasil lebih buruk dituai oleh Andik. Gelandang Selangor itu harus menyaksikan timnya kalah telak 1-4 dari tim bertabur bintang, Johor Darul Tazim, yang membuat mereka terlempar dari puncak klasemen.


Andik baru dimasukan pada menit ke-55. Namun, penampilannya tidak bisa mengeluarkan Selangor dari tekanan JDT. Selangor melorot ke peringkat empat klasemen.


Patrich Wanggai sendiri pekan ini harus absen membela T-Team FC. Eks penyerang Persipura Jayapura itu mengalami cedera. T-Team akhirnya harus menelan kekalahan 0-3 dari Kelantan dan duduki peringkat buncit klasemen.


"Barisan serangan kita tumpul pada malam ini dengan tanpa kehadiran Patrich Wanggai. Kita akan gunakan rehat selama tiga minggu dengan sebaik mungkin," ujar pelatih T-Team, Azraai Khor Abdullah, seperti dilansir situs T-Team.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya