Bom Asap Sempat Ganggu Laga Villarreal Vs Celta Vigo

Bom asap hentikan pertandingan
Sumber :

VIVAbola - Ulah fans tidak bertanggung jawab kembali memaksa sebuah pertandingan sempat dihentikan. Hal itu terjadi saat tuan rumah Villarreal menjamu Celta Vigo di El Madrigal pada lanjuta La Liga, dini hari tadi.

Fakta-fakta Menarik Usai 4 Tim Spanyol Tembus 16 Besar

Kejadian ini terjadi beberapa menit sebelum pertandingan usai. Tertinggal 0-1 lewat gol Fabian Orellana di menit 83, suporter tuan rumah tampak tak terima. Beberapa fans langsung melemparkan bom asap ke lapangan.

Pertandingan sempat dihentikan sebelum akhirnya kembali dilanjutkan. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu, Celta Vigo, stelah di masa injury time Nolito memperbesar keunggulan.

8 Tim 'Pembunuh Raksasa' Paling Fenomenal Musim Ini

Atas insiden ini, Villarreal terancam sanksi. "Villarreal benar-benar mengutuk perilaku seperti ini," kata presiden Villarreal, Fernando Roig, usai laga seperti dilansir Soccerway. "Tindakan ini jelas datang dari orang yang ingin merugikan klub ini."

"Kami semua harus menderita dengan konsekuensi tindakan ini. Tapi jelas ini sangat direncanakan karena tindakan ini datang dari tribun penonton kami yang sangat tenang," ujar sang presiden.

Ironisnya, insiden di kandang Kapal Selam Kuning ini datang setelah sebelumnya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dilempar korek api saat bertanding melawan Atletico Madrid di ajang Copa del Rey di Vicente Calderon, Selasa lalu.

Valencia Kalah dari Villareal, Target ke 4 Besar Makin Berat
Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Ia akan bermain empat musim di La Liga

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016