Meski Menang, Mazzarri Minta Inter Milan Lebih Dewasa

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Inter Milan berhasil mempermalukan Fiorentina 2-1 di Artemio Franchi pada laga lanjutan Serie A, dini hari tadi. Kendati demikian, allenatore "Nerazzurri", Walter Mazzarri sedikit kecewa dengan timnya yang membuang sejumlah kesempatan bagus.
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Pada pertandingan tersebut, Inter unggul terlebih dahulu pada menit 34, lewat gol yang disarangkan Rodrigo Palacio. Meski sempat disamakan oleh Juan Cuadrado, "Nerazzurri" akhirnya mampu mengunci kemenangan lewat gol yang disarangkan Mauro Icardi.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

"Malam ini kami bermain baik, tapi hampir saja kehilangan dua poin karena banyaknya peluang terbuang. Fiorentina tim berkualitas dan mereka bisa mencetak gol kapanpun, termasuk saat 'menjelang kematian'" kata Mazzarri seperti dilansir Football-Italia.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

"Kami harus menunjukkan peningkatan dalam hal respek, karena kami terlalu naif dan malas. Jelang pertandingan berakhir, kami hampir kebobolan lewat serangan baik yang berawal dari tendangan bebas kami. Itu absurd, kami harus tumbuh dewasa," sambungnya.

Kendati demikian, Mazzarri juga tak lupa memuji penampilan anak asuhnya, khususnya pada babak pertama. Menurutnya, secara keseluruhan itu adalah performa hebat, terlebih lawan yang dihadapi adalah Fiorentina, sang penakluk Juventus musim ini.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan pada babak pertama dan jika kami menciptakan lebih banyak peluang, hasilnya akan lebih hebat. Melihat bagaimana kami bermain dan tim yang kami hadapi, itu adalah performa hebat," ujar pelatih berusia 52 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya