Usai Menang 6-0, Martino Ingin Jadikan ManCity seperti Vallecano

Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola - Barcelona membantai Rayo Vallecano 6-0 pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi. Pelatih Barca, Gerardo Martino ingin timnya bermain dengan cara sama kala melakoni leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, tengah pekan nanti.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Pada pertandingan tersebut, Barcelona benar-benar tampil dominan dan mencetak gol lewat Adriano dan Lionel Messi pada babak pertama. Memasuki babak kedua, "Blaugrana" kian menggila dengan mencetak empat gol tambahan lewat Alexis Sanchez, Pedro, Messi, dan Neymar yang menggenapkan kemenangan menjadi 6-0.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya tak berpikir kalau tertahan atau kalah adalah sesuatu yang buruk, dan saya pikir tak akan mudah setelah kami memainkan laga seperti hari ini. Jika saya harus memiliih, saya akan memilih bermain seperti ini pada laga melawan ManCity," ujar Martino, sebagaimana dilansir situs resmi Barcelona, Minggu 16 Februari 2014.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Kami bermain dengan baik saat kami menikmatinya. Hari ini, kami menghibur banyak orang dan saya berharap akan kehadiran 20 ribu orang lebih di stadion," sambung pelatih Argentina yang pernah menukangi Timnas Paraguay dan Newell's Old Boys itu.

Martino juga mengatakan salah satu kunci kemenangan timnya adalah mencetak gol cepat yang disarangkan Adriano pada menit kedua. Menurutnya, setelah itu terjadi, segalanya berjalan mulus, sehingga para pemain diselimuti rasa percaya diri.

"Mencetak gol pada menit kedua pertandingan memberi Anda ketenangan, dan juga menghadrikan perbedaan pada permainan tim," ujar pria 51 tahun yang saat menjadi pemain berhasil membawa Newell's Old Boys tiga kali juara Liga Clausura Argentina.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya