Kompany: Rasakan Balas Dendam Kami, Chelsea!

Vincent Kompany
Sumber :
  • www.mcfc.co.uk
VIVAbola - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya saat berhadapan dengan Chelsea di babak kelima Piala FA di Etihad Stadium, Minggu 16 Februari 2014 dini hari tadi WIB. Kemenangan 2-0 atas Chelsea, menurut Kompany, menjadi balas dendam sempurna ManCity atas kekalahan mereka 12 hari lalu.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Kedua tim bertemu pertama kali di 2014 ini pada 4 Februari lalu. Kala itu, meski bermain di kandang sendiri, The Citizens harus takluk dari The Blues dengan skor tipis, 0-1.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pertemuan kedua mereka di ajang Piala FA, diungkapkan Kompany menjadi momentum yang tepat bagi ManCity untuk membalas kekalahan tersebut. Dan akhirnya, ManCity sukses mewujudkannya dengan kemenangan dua gol tanpa balas.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Ini menjadi kemenangan yang besar. Pertandingan tadi sangat bagus dan kami sangat gembira karena sudah menang," kata Kompany seperti dilansir BBC.

"Kami bermain dengan cukup buruk 12 hari lalu. Kali ini, kami membuatnya berbeda. Chelsea tidak kami berikan ruang untuk berkembang dan itu karena para pemain ingin melakukan balas dendam di pertandingan hari ini," ungkap pria Belgia itu.

Berbeda dengan sang kapten, manajer Manuel Pellegrini justru tidak menanggapi kemenangan ini dengan reaksi yang berlebihan. Pellegrini menilai, kegemilangan permainan anak-anak asuhnya di pertandingan melawan Chelsea bukan didasarkan atas faktor balas dendam.

"Kami hanya tidak ingin kalah dua kali dari Chelsea. Dari motivasi seperti itu, tim bisa bermain dengan penguasaan bola yang baik. Anak-anak menunjukkan sistem pertahanan yang bagus dan pola menyerang yang sangat baik," puji Pellegrini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya