Mourinho Keluhkan Kepemimpinan Wasit di Laga Melawan ManCity

Pelatih AChelsea, AJose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengeluhkan kepemimpinan wasit pada laga melawan Manchester City dalam putaran kelima Piala FA, Minggu 16 Februari 2014, di Etihad Stadium. Mourinho menyayangkan wasit beserta dua asistennya mengesahkan gol kedua ManCity.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

The Special One menganggap gol itu tidak seharusnya terjadi. Pasalnya, sebelum mengirimkan assist kepada Samir Nasri, posisi David Silva sudah terjebak offside.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, hakim garis tidak mengangkat benderanya. Sehingga Phil Dowd tidak meniupkan peluit tanda terjadinya offside.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Meski begitu, Mourinho tetap mengakui keunggulan dari ManCity. Sebab, timnya sudah tertinggal satu gol di babak pertama melalui Stevan Jovetic.

Dan permainan The Blues di pertandingan itu sangat buruk. The Citizens mampu mendikte pertahanan Chelsea di sepanjang laga. Mereka sama sekali tidak mampu memberikan tekanan berbahaya ke pertahanan ManCity di pertandingan tersebut. 

"Kepemimpinan wasit sangat buruk di babak kedua? Itu betul. Tapi, meski wasit bekerja dengan baik apakah Chelsea akan menang? Jawabannya tidak," tegas Mourinho seperti dilansir Sky Sports

"Yang saya keluhkan adalah terciptanya gol kedua. Meski begitu, Chelsea sudah tertinggal satu gol di babak pertama. Kami tidak bisa keluar menekan ManCity, apalagi untuk mencetak gol, memberikan ancaman saja tidak bisa," sambung dia.

"Kami pantas kalah. ManCity bermain lebih baik dari kami. Di pertandingan ini, tim terbaik yang menang," aku pria Portugal itu.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya