Gol Palacio Bawa Inter Ungguli Fiorentina di Babak I

Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio, usai menjebol gawang AC Milan
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Inter Milan sementara unggul 1-0 atas Fiorentina. Meski bermain di kandang lawan, Stadion Artemio Franchi, Minggu 16 Februari 2014 dini hari WIB, Inter mampu bermain dengan baik.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Laga berjalan keras sejak wasit Antonio Damato meniupkan peluit dimulainya pertandingan. Kedua tim langsung melancarkan jual beli serangan ke pertahanan masing-masing.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Namun, peluang-peluang berbahaya lebih banyak diciptakan oleh Inter. Pada menit 13, Rodrigo Palacio hampir saja membawa La Beneamata unggul.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Kiper Neto sebenarnya sudah tidak bisa membendung sepakannya. Tapi, bola ternyata mengarah ke tiang gawang dan Fiorentina pun terselamatkan.

Tidak lama Diego Milito melepaskan sepakan keras yang mengarah ke gawang. Kali ini, Neto cukup sigap untuk menepis sepakan Milito.

Gawang Fiorentina akhirnya begetar pada menit 34. Fredy Guarin dengan cerdik mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Di sana, Palacio mencoba melepaskan kawalan dari dua pemain belakang La Viola.

Dengan kontrol prima, Palacio selanjutnya menempatkan bola ke sisi kanan gawang Neto. Papan skor berubah 0-1 untuk keunggulan Inter.

Tertinggal satu gol membuat Fiorentina bernafsu untuk menyamakan kedudukan. Sayang, hingga jeda belum ada gol tambahan yang tercipta.

Susunan Pemain
Fiorentina: Neto; Modibo Diakite, Gonzalo Rodriguez, Marvin Compper; Juan Cuadrado, Mati Fernandez, David Pizarro, Alberto Aquilani, Juan Vargas; Josip Ilicic, Joaquin.

Inter Milan: Samir Handanovic; Rolando, Walter Samuel, Juan Jesus; Jonathan, Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic, Hernanes, Yuto Nagatomo; Rodrigo Palacio, Diego Milito.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya