Ancelotti Masih Bingung Tentukan Kiper Utama di Real Madrid

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan Iker Casillas
Sumber :
  • Realmadrid.com
VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku masih bingung menentukan posisi penjaga gawang utama di Real Madrid. Menurutnya, kualitas dari Iker Casillas dan Diego Lopez sama baiknya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di musim ini, Don Carletto kerap merotasi posisi penjaga gawang. Terkadang dia mempercayakan Lopez untuk menjaga kesucian gawang Madrid. Ancelotti juga kerap memberikan kesempatan kepada Casillas untuk menjadi palang pintu terakhir Madrid di beberapa laga Eropa dan domestik.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Penampilan keduanya ketika diturunkan menunjukkan hasil yang sangat maksimal. Ancelotti pun akhirnya dibuat pusing dengan situasi ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Namun, menurutnya hal itu merupakan situasi yang tidak asing baginya. Saat menangani AC Milan, kondisi yang sama juga dialaminya.

"Saat di Milan, saya juga merotasi posisi kiper. Saya punya Abbiati dan Dida. Karena Abbiati cedera, saya harus menggunakan Dida. Dan dia bermain sangat baik, itu membuat saya cukup tenang," kata Ancelotti kepada Marca.

"Sedangkan di Madrid, situasinya serupa tapi sedikit berbeda. Di sini, Casillas dan Lopez punya kualitas yang sama. Saya memberikan kesempatan bermain yang sama agar mereka termotivasi. Hasilnya, kemampuan mereka terus berkembang dan saya harap bisa lebih baik lagi," harap dia.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya