Babak I: Barcelona Memimpin Atas Vallecano

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola - Barcelona sementara meimpin atas tamunya Rayo Vallecano. Pada laga jornada 26 yang digelar di Camp Nou, Minggu 16 Februari 2014, Barca unggul dengan skor 2-0 di babak pertama.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pertandingan baru berusia dua menit, namun Barca sudah unggul. Sepakan mendatar yang dilepaskan Adriano mampu membobol gawang Vallecano.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Selanjutnya, Azulgrana terus menekan pertahanan Vallecano. Tapi, beberapa kesempatan emas gagal dikonversikan menjadi gol karena kurang tenangnya barisan depan Barca dalam menyelesaikan peluang yang ada.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Salah satunya adalah ketika Messi menerima bola dari Adriano untuk kemudian melepaskan sepakan jarak jauh. Ketika itu, kiper Vallecano, Ruben, masih mampu menahan sepakan Messi.

Mereka baru bisa menambah keunggulan di menit 36 melalui Lionel Messi. Umpan dari Cesc Fabregas mampu dikontrol dengan baik oleh Messi.

La Pulga yang melihat Ruben sudah salah posisi kemudian melepaskan bola lob yang cantik. Tanpa kesulitan, bola pun mengarah ke gawang Vallecano. Dan hingga jeda, skor 2-0 bertahan.

Susunan Pemain
Barcelona: Victor Valdes, Gerard Pique, Carles Puyol, Adriano, Dani Alves, Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Pedro, Alexis Sanchez, Lionel Messi

Rayo Vallecano: Ruben, Ze Castro, Anaitz Arbilla, Saul Níguez Esclapez, Johan Mojica, Raul Baena, Roberto Trashorras, Ruben Rochina, Alberto Bueno, Yago Falque, Joaquin Larrivey
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya